H.I.S. × KBJ Free Japan Beauty Tour Contest

6:44 AM

Hello, I'm going to write something about Kawaii Beauty Japan. But I'll write in Indonesian.


HISBeautyTour
Jadi, hari ini saya akan membahas apa itu Kawaii Beauty Japan. Kawaii Beauty Japan atau KBJ adalah sebuah portal rahasia kecantikan Jepang terlengkap di Indonesia. Di laman website Kawaii Beauty Japan kamu dapat membaca berbagai artikel mengenai rahasia kecantikan Jepang dan ada selipan mengenai Jepang itu sendiri.

Why Japan? Kita tahu Jepang itu terkenal dengan gadis-gadis kawaii (imut) yang bertebaran seantero Jepang. Selain itu, makeup dan skincare Jepang sangat mumpuni. Aku pribadi sangat menyukai makeup Jepang. Aku punya berbagai makeup Jepang dan produk bekerja bagus sekali pada kulitku. Dan produk makeup Jepang sangat nagih, semua ingin di coba. Basically, Japan is a dream place for beauty junkies!

Dan Kawaii Beauty Japan berkerjasama dengan H.I.S akan mengadakan Japan Beauty Tour!

*tepuk tangan*

Dan ya, saya ingin ikut! apakah kamu juga ingin ikut?

Jika iya, ikuti link ini! 
Dan ikuti prosedurnya ya! 
#HISBeautyTour

Jika aku dipilih, Banyak hal yang ingin kulakukan di Jepang. Pertama adalah makan masakan Jepang. Apa aja boleh kok. Bento yang di jual di stasiun juga gapapa. Yang penting masakan Jepang. Setelah itu aku ingin berjalan di Shibuya Juction.

Cuma jalan aja nggak apa-apa. Because being in Japan is one of my dream. Dan jalan di Shibuya Crossing ini bikin ngerasa UWUAW gitu, kayak di drama haha

Next up! List tempat yang inin kudatangi di Jepang

  • Akihabara
(source: link)

Pusat elektronik di Jepang. Tapi sekarang lebih terkenal sebagai pusat otaku sedunia. Istilahnya, kalau otaku kesini berasa "naik Haji". Tempat ini terkenal dengan beberapa hal
(source: link
Maid cafe! Banyak sekali maid cafe bertebaran di sekitar Akihabara. Makan omurice sambil diberi kyun power? Why not! 
(source: link
Don Quijote building! Karena ada Theater AKB48 disana haha aku suka AKB48! Selain itu ada @Home Cafe, Maid Cafe terkenal. Maid-nya lucu-lucu dan aku bahkan follow beberapa diantaranya haha
  • Tokyo Disneyland
(source: link

Pertanyaannya, siapa yang nggak mau datang kesini? Meskipun sudah dewasa, datang ke Tokyo Disneyland adalah sebuah kebahagiaan sendiri. Real life Minnie! Mickey!

 And this is..... Jadi dapet cerita. Ada sepasang kekasih yang masih SMA, kencan sepulang sekolah di Tokyo Disneyland. Trus, dikasih sepatu kaca di depan Kastil. Ada nama mereka dan tanggal jadian di sepatu kacanya. ROMANTIS GA SIH? 
Dan aku mau menyaksikan hal romantis kayak gini secara langsung. 
  • Harajuku
(source: link)

Japanese fashion center! Dimana semua orang bisa memakai baju apapun mode apapun gaya seperti apapun, dan terlihat keren! 
(source: link
Lihat, keren ya! Nggak akan bisa dipakai di Indonesia sih tapi keliatannya keren banget! Much love for Harajuku! 



Itu hanya beberapa hal yang bisa dilakukan ketika mengunjungi Jepang. aslinya sih masih banyak hal yang bisa dilakukan. Tapi saking banyaknya aku bahkan tidak tahu harus menulis apa. Too much to list!

Karena itu, aku sangat ingin datang ke Jepang dan melakukan berbagai hal di atas! Semoga aku terpilih pada program ini ya!


HISBeautyTour
KAWAII BEAUTY JAPAN X H.I.S
KBJ FACEBOOK 
KBJ TWITTER 
H.I.S WEBSITE 


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts